Copyright © [miss kumis*]
Design by Dzignine
Sunday, October 30, 2011

Malam ini aku ..

Harusnya dijam segini, aku tertidur pulas bersama selimut tebal biruku, namun untuk kesekian kalinya aku masih tergaja walau hanya ditemani suara aliran air pelan dari keran kamar mandi, entah sengaja dibiarkan mengalir, ataukah ada kuntilanak yang sedang mandi. Namun untuk malam ini, aku tidak sendirian menulis, ada orang disana juga melakukan hal serupa namun tak sama. 

Oke, sekarang aku mau menceritakan tentang sebuah ide di DINAMIK 7 {awal bulan Februari 2012} yah kenapa diceritain disini, jawabannya "takut lupa". Kebetulan aku adalah salah seorang anggota ClubInk, salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Ilmu Komputet Universitas Pendidikan Indonesia. Dimana ini Clubink selalu mendapat kehormatan untuk mengisi salah satu stand di DINAMIK. Untuk DINAMIK 7 ini, aku pengen membuat studio kecil yang hanya bisa dimasuki 2 sampai 3 orang saja, disitu ruangan yg kecil terbuat dari kain hitam, didalamnya ada 2 buah PC atau laptop yang sudah dilengkapi dengan Headset kualitas tinggi, pengunjung yang ingin masuk ke studio mini ini akan diberikan tiket dan itu semua free. Tentunya studio mini ini didesain seunik mungkin. Nah lalu, ketika pengunjung sudah masuk ke studio mini ini, mereka akan disuguhi video buatan anak Ilmu Komputer berdurasi sekitar 10menit yang kurang lebih akan menceritakan kisah horor lucu yang berhubungan dengan acara DINAMIK 7 nantinya, pengunjung akan menggunakan headset yang telah tersedia, dan mendengarkan suara video yang diisi oleh pengisi suara yang bergaya seperti pengisi suara nightmare-ardan fm.  Semoga terealisasikan dengan baik ya, amin.

Hmm, esok hari aku uts ternyata(ga nyambung ya antar paragraf, gapapa deh haha), semoga aku bisa menjawab dengan baik dan benar, dan semoga aku memperoleh nilai diatas 75, biar dapet ramen gratis hahaha, ya bukan berarti suka yang gratisan, ya karena memang harus bisa !:D
Oke paragraf berikutnya (pasti ga nyambung), aku pengen banget bisa main gitar dan nyanyi di atas panggung DINAMIK ntar, tapi .. ya aku belum bisa dan belum punya waktu luang juga. Oiya gimana ya kalo ada adik angkatan yang mulai sok perhatian sama aku, -.- dan itu yang aku rasain malam ini, uwala uwala.

Nah anggap ini paragraf terakhir, aku pengen ... obob alias bobo, udah dulu yaa :D
Saturday, October 29, 2011

Sibuk Bukan Masalah?


Sadar atau tidak, aku bukanlah anak SMA lagi, aku sudah menjadi seorang mahasiswa semester 3, dimana tugas kuliah udah mulai mencekik leher kecil ku yg imut-imut haha, dari senin sampai dengan minggu, dihantui kampus (maksudnya selalu datang ke kampus untuk melakukan ini itu). Cape memang, memang cape. Apalagi minggu ini, dan termasuk ini juga, bukannya ngerjain tugas, malah ngeblog hahaha. Ditemani nasi goreng, secangkir gelas, disuguhi lagu-lagu slow dan jari jemari mengetik, aku berusaha menyelesaikan tugas-tugasku. dan yang teramat penting lagi, kalo minggu depan akan ada ujian tengah semester yang pastinya aku harus BISA ngedapetin nilai yang memuaskan. fiuuuh doain yaa haha.


Sekarang .. ke topik yang lain ya. Sekedar berbagi tentang apa yang aku pikirkan atau tepatnya aku rasakan. KeGRan atau tidak, sepertinya ada beberapa orang yang lagi naksir sama aku haha (kePDan, ya kan namanya praduga) hmmm, tapi permasalahannya adalah, aku gatau harus melakukan apa dan bagaimana memberitahukan merekan bahwa aku belum mau untuk menjalin suatu hubungan spesial bersama lawan jenis (bukan berati aku penyuka sesama jenis). ya biarkan mengalir saja dulu deh :)

DINAMIK star

        DINAMIK star? apakah itu? yap, jadi ini adalah salah satu acara baru di DINAMIK, upps, sebelumnya apasih itu DINAMIK? DINAMIK adalah acara besar di jurusan Ilmu Komputer Universitas Pendidikan Indonesia, kenapa acara besar? karena DINAMIK atau singkatan dari "Dies Natalis Mahasiwa Ilmu Komputer" merupakan acara ulang tahun Ilmu Komputer (kita sebut Ilkom, bukan Ilmu komedi ya). Nah itu sekilas tentang DINAMIK, kembali ke DINAMIK Star, ini merupakan acara baru, kenapa dibilang baru? (dari tadi nanya mulu) karena selama ulang tahun Ilkom 1-6 tidak ada acara DINAMIK Star, dan nanti (Februari 2012) akan ada acara menarik ini. so acara ini masih anyar, dan diharapkan untuk menjadi salah satu acara yg buming dan meriah tentunya, kenapa aku berharap seperti itu? (ih nanya lagi) ya karena, aku dipercayai untul menjadi koordinator acara ini, dimana acara ini hanya memiliki 2 Staff saja. kenapa? ya karena, disini ga diperlukan banyak kepala, tp hanya membutuhkan orang-orang yg kreatif dan berpotensi, siapa mereka? ada Yana dan Dedie. Semoga kita bisa mengorganisir acara ni dengan baik dan sukses nantinya, amin. semangaaat DINAMIK Star !!

~cipapong

"Anggap sesuatu itu sesederhana sebuah senyuman :}D