Copyright © [miss kumis*]
Design by Dzignine
Wednesday, December 26, 2012

Ini hidupku, Ini Ceritaku

Haloo setelah beberapa bulan vacum dari blog ini, sekarang aku mau ceritain beberapa kejadian yang lalu. Tapi intermezo dulu ye. Hm setelah jadi walking blogger, aku nemu berbagai macam aliran blog [udah kaya musik aja], mulai dari yang membahas kehidupan sang pemilik blog, hm tapi ada juga sih yang ngebahas orang lain [a.k.a ngefans]. Dan ada juga yang ngebahas tentang kesehatan, beauty and attitude. Juga blog yang ngebahas ILMU [apa aja termasuk santet]. Woho sekarang kalo bingung dan takut dibilang katro karena gatau istilah gahul [scientist] , ya bisa tanya tuh sama mbah google yang nyediain pintu ke kemana aja, hati-hati aja nyasar ke blog porno yang salah. Nah abis itu, aku jadi inget sama blog ini yang ga konsen sama aliran blog, intinya ini blog campur campir. Yah setelah dipikir-pikir, gapapa deh ya, toh intinya berbagi, berbagi cerita hidup dan ILMU. Karena hidup banyak rasa!



Cukup intermezonya. Jadi, kira-kira bulan lalu, aku keluar dari rumah. Ceritanya aku kuliah di bandung, jadi punya tetangga baru dan kurang merakyat [sibuk ceritanya :}D]. Salah satu tetanggaku itu adalah pengantin muda, ya punya anak deh, anaknya pendiem bangeet, ya wajar kali ya masih kecil belum bisa ngomong a,b,c,d. Dan kembali lagi nih, aku keluar dari rumah mau ngangkat jemuran, kebetulan jemuranku sama tetangga itu bersebelahan. Berhubung cuaca mendung, si ibu [ibu d] dan anaknya [i] < nama disamarkan. Keluar juga tuh meraka dari rumahnya. Seppp berpapasan deh dijemuran, tapi berhubung jemurannya numpuk jadi ga terlalu keliatan tuh si ibu d, berhubung si anaknya kecil jadi keliatan kalo ngeliat ke bawah. Tu bocah ngeliatin,

i : ih ada teteh JUTEK !
*aku langsung mengalihkan pandangan ke bawah [mukanya]
ibu d : ih gaboleh gitu, itu teteh baik.
i : hm teteh baik, teteh jutek [ni bocah kaya lagi mikir], TETEH JUTEEK !
*set daaah, tu bocah pake teriak segala bilangin aku jutek, padahalkan muka kaya artis korea gini >.< [uek].

Disitu aku cuman diem sambil senyum setengah jadi. Trus langsung masuk ke rumah lempar jemuran [trus diambilin lagi -.-]. Sambil ngelipetin jemuran, aku mikir, hm terakhir kali seinget aku kalo anak itu belum bisa cuap-cuap. Dan masa sih kata pertama yang aku dengar dari mulutnya adalah "teteh jutek", oh meyyy. Dan satu hal, anak kecil ga mungkin bohong!. Hmm ok zzz.

Beberapa hari kemudian aku melatih senyum dikaca. Dan baru sadar juga udah jarang senyum, hm akibat ini itu. Dan akhirnya masih dibulan yang sama, aku dapat sebuah cobaan, muka ku jadi jerawatan, bisa dibilang ini jerawat terparah sepanjang hidup aku. Mungkin dikarenakan sering begadang  tidur jam 3 pagi, telat kuliah jam7, jarang ketawa, kebanyakan ngabisin waktu depan laptop [ceritanya mahasiswa komputer yang sibuk ngetik]. Dan sampai sekarang aku lagi berperang sama acne, ntr deh kalo udah tuntas jadi pengen ngeshare pengalaman kelam itu. Pasti berguna banget [buat yang butuh]. Ok sampai disini dulu ceritanya, hari ini kayanya bakal ngepost lebih dari satu, bye.

0 comments:

Post a Comment

~cipapong

"Anggap sesuatu itu sesederhana sebuah senyuman :}D